\

Wali Kota Tangerang Memberi Dukungan Penuh Terhadap Admin Website dan Sosial Media

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah memberikan apresiasi serta dukungan penuh terhadap peserta Rapat Teknis Admin Website dan Sosial Media pada Senin (22/11) yang bertempat pada Ruang Rapat Akhlakul Karimah Gd. Puspem Lt.3.

Lebih lanjut, Bapak Wali Kota mengarahkan agar sosial media menjadi perpanjangan tangan bagi seluruh kegiatan yang diadakan oleh masing-masing OPD yang ada di Kota Tangerang agar masyarakat mengetahui dan menerima dengan baik informasi melalui setiap postingan, baik melalui website maupun sosial media.

Kegiatan lain yang dilakukan pada Rapat Teknis kali ini adalah perkenalan upgrading interface website, yang dijadwalkan release pada tanggal 28 November 2021 dengan beberapa improvement. Diantaranya adalah website yang telah terkoneksi dengan aplikasi perencanaan, dan sosial media OPD tersebut.

Selain perkenalan, para peserta yang hadir juga melakukan percobaan untuk memposting berita pada website baru tersebut, mengkoneksikan sosial media, dan juga mengubah banner maupun gallery yang disediakan pada website.

Harapannya, setelah rapat teknis ini setiap OPD dapat menggunakan sosial media dan website dengan lebih bijak serta aktif agar masyarakat lebih mengenal dan lebih dekat dengan pemerintah Kota Tangerang.

BERITA LAINNYA

22 Nov 2021 09:00

Rapat Kerja FKUB Kota…

22 Nov 2021 09:00

Upaya dan Komitmen Badan…