\

Pemusatan Pelatihan Capaska 2024 Kota Tangerang

Kepala Bidang Kesatuan Bangsa Akhmad Budiarho hadir dalam Pemusatan Pelatihan Calon Paskibraka Kota Tangerang tahun 2024. Di Lapangan Ahmad Yani. Selasa (9/7).


“Pemusatan pelatihan ini bertujuan untuk melatih fisik dan mental calon Paskibraka yang akan bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih pada peringatan HUT kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024.


Kabid Kesbang menyampaikan kalian merupakan putra putri terbaik yang terpilih sebagai calon Paskibraka tahun 2024 tingkat Kota Tangerang. Dan meminta agar seluruh calon Paskibraka untuk selalu tekun dan disiplin yang tinggi, menjaga kesehatan serta selalu meminta doa restu dari kedua orang tua. Kalian akan ditempa menjadi putra-puti yang memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi sebagai bekal menjadi calon pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.


“Untuk sampai pada titik ini bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, namun penuh usaha dan perjuangan, pesan saya jalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tambah Kabid Kesbang.

BERITA LAINNYA

09 Jul 2024 18:30

Rapat Kerja FKUB Kota…

09 Jul 2024 18:30

Upaya dan Komitmen Badan…